Monday, January 28, 2008

Yang Membuat Lelaki Marah

Berdandan berjam-jam, mengomel mengenai kegendutannya dan menuduhnya melihat perempuan lain adalah beberapa tindakan perempuan yang membuat lelaki marah. Secinta dan sehormat apa pun seorang lelaki terhadap perempuan, mereka mengakui bahwa ada beberapa perkataan perempuan yang membuat mereka marah. Banyak lelaki mengeluhkan hal yang sama tentang perempuan. Untuk mengetahui hal apa yang dibenci oleh kaum lelaki sebaiknya anda simak berikut ini.
Cara berbusana dan berdandan berjam-jam. Kebanyakan lelaki tidak sabar menunggu istri at
au pacarnya yang berdandan dan berhias selama berjam-jam hanya untuk makan malam di restoran. Karena biasanya lelaki berbusana hanya dalam waktu 5 menit dan mereka menjadi tidak bisa mengerti, mengapa perempuan bisa berbusana selama itu.
Bicara terus menerus mengenai hubungan. Lelaki umumnya tidak suka jika perempuan terus menerus membicarakan hubungan mereka. Tentang bagaimana meningkatkan hubungan menjadi lebih baik karena lelaki ingin romantisme bukan pembicaraan yang membosankan.
Memberi saran mengemudi. Bagi lelaki, mobilnya adalah istananya yang berroda dan umumnya mereka tidak suka bila istri atau pacarnya mulai berkomentar tentang cara mereka membawa mobil. Apakah mereka mengemudikannya terlalu cepat atau lambat atau dia baru saja berbelok ke arah yang salah.
Terus mengeluh tentang berat badan lelaki. Diet dan kalori rendah menduduki urutan terbawah pada minat lelaki. Jadi, tidak ada lelaki yang suka dikatakan bahwa perutnya gendut.
Menuduhnya melirik perempuan lain. Meski pada dasarnya lelaki memang suka melirik perempuan lain tapi jika sesekali dia melihat pada kejauhan maka belum tentu dia sedang menatapi tubuh molek perempuan lain. Lelaki juga tidak suka dibilang senang melihat perempuan cantik meski memang begitu adanya.
Berkata tidak memiliki baju. Pada umumnya perempuan selalu be
rkata bahwa mereka tidak memiliki busana sehingga harus membeli setiap hari. Sehingga banyak lelaki tidak habis pikir, mengapa perempuan selalu bilang tidak memiliki baju padahal bajunya sudah memenuhi almarinya. Pembicaraan dan kebiasaan yang dianggap normal oleh perempuan terkadang juga bisa menjengkelkan lelaki. Jadi cobalah anda merubah kebiasaan buruk anda agar pasangan anda tidak marah-marah lagi dan hubungan anda berdua kembali mesra.

No comments: